Jumat, 20 Februari 2009

Disaat Kelas pun hancurr lebur..

Gw waktu itu masih kelas 7,tapi otak gw udah gila dan kegilaan gw itu didukung sama temen-temen gw yaitu si dika,galih,dede,dan oiya satu lagi temen gw yang jidadnya paling lebar kaya lapangan bola tinggal di kasih gawang tuh jidad kita bisa bermain bola sepuasnya di jidad temen gw itu yang bernaama lohan jenong alias didit. Emang si didit baru kita-kita kenal soalnya dia berasal dari sd yang lain ga kaya gw sama yang lain satu sekolaan waktu sd dulu,dan kena imbasnya si lohan yang selalu jadi bahan kita untuk di ledekin HAHAHA. Tapi anehnya tuh orang terima aja di ledekin setiap hari. Kita berlima dikenal emang pembuat keributan di kelas dan suatu saat kita bikin kelas jadi super gaduh dan berantakan kaya kapal yang gede itu namanya titanic kalo ga salah. Jadi waktu kita yaa karena otak kita masih yang terlalu bocah dan ingin menjadi orang yang pengennya di anggep kaya orang udah 17an padahal masih kecil-kecil kaya tuyul kaga di kasih makan. Kita berfikiran kalo tauran itu kereen juga kali yaa.. daan suatu ide pun tercetus karena kita ga berani sama sekolaan lain diluar sana selain takut sama mereka kita juga takut matii soalnya kita berharap kawin dulu baru matii haha walaupun terkesan gila tapi kita emang ngebet banget pengen kawin haha. Jadi kita pun memutar otak sampe-sampe otak gw muter-muter kaya komedi puter di dufan. Pada saat itu juga si dede mulai mencetuskan ide yang sngat brilian. Jadi di kelas kita terbagi 2 kelompok yaitu yang pembuat rusuh dan the culuners nya yang terobesi banget sama kartun-kartun jepang yang terlalu menghayal gitu,gw gatau kenapa mereka demen begituan sampe-sampe kalo mereka lagi ngobrol semangat banget udah kaya mau perang lawan penjajah aje ckck. Lalu kita pun memaksa the culuners untuk ikut dalam permainan kita kerusuhan di dalam kelas dalam rangka menurunkan presiden kita yang kedua… (loh!) engga deng becanda. Dan alhasil akhirnya the culuners pun terjun dalam kerusuhan ini, dan kerusuhan pun dimulai. Dengan gw yang mulai duluan dengan melempar sandal kearah culuners itu dan kerusuhan pun memanas semua barang yang ada di depan kita-kita lemparin semua dari sandal sampai cewe pun kita lemapr-lempar laaah kagalah anak cewe harus kita lindungi dari kerusuhan ini haha. Kerusuhan semakin tidak terkendali barang-barang melayang laying bagaikan burung-burung yang bebas di alam liar sana dengan gembiranya itu barang-barang melayang dengan bebasnya. Gw sendiri kena sasaran cuma 2 kali soalnya gw selalu ngumpet di balik mejaa,tapi temen gw sudah luka-luka bagaikan ayam yang disembeleh. Saking bebasnya itu barang melayang layang ada suatu barang merusak vas bunga yang ada di meja guru tapi kita ga peduli soalnya belom ada guru juga yang masuk. Dan pertempuran pun berakhir karena salah satu teman perempuan kita bilang ada guru yang akan mengajar kita akan mendekat,berarti siaga 1 haduuuuh bencana-bencana guru dateng. Tapi kita hanya membersikan vas bunga yang pecah itu dan selebihnya kelas gw jadi ancuuuur abis gatau lagi deh mau ngomong apa kalo ngeliat tuh kelas,kalo ada pengemis suruh tinggal di kelas itu juga gamu kali. Dan guru itu pun masuk dan menggeleng-gelengkan kepalanya seperti orang lagi ajep-ajep gila emang tuh guru malah ajep-ajep di kelas bukannya ngajar. Btw setelah itu kita pun rutin melakukkan kerusuhan itu karena dinilai menyenangkan dan merugikan jadi kami tidak di cekal haha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar