Jumat, 06 Februari 2009

Dikala MOM pertama kalinya..

Gila mom itu emang capek abis yee kawan…. Gw waktu itu pertama kalinya ikut mom sodara-sodara (ya kan mom emang baru ada di smp gimane lu ja ja). Tiga hari gw ngikutin udah kaya tulang belulang yang siap dimakan sama anjing kelaperan yang belom makan 2 bulan. Dari awal aja gw udah males denger kata MOM kta sodara2 gw sih mom bakalan di kerjain di marah2in pokoknya siksaan pertama sebelum masuk sekolah katanya, baah males banget gw dapet siksaan… biasanya gw nyiksa orang eh sekarang gw yang disiksaa argh. Males gw bertambah disaat sisa lubran gw dipake untuk nyari2 barang yang di inginkan oleh kakak2 osis yang sok ngatur2 itu,mana barang nya teka-teki lagi gatau otak gw udah kaya siput jalan bawa rumahnya yang 200 ton itu… tambah puyeng aja gw denger kata-kata yang dibuat oleh kakak2 itu errr. Malem nya sampe besok paginya gw masih belom bisa nemuin apa yang diminta oleh kakak2 so galak kaya bencong di perapatan itu. Segala pulpen naik kepada kamu, penggaris yang panjang nya 1+4+35+2+5+45dibagi 20 dikali citarum dibagi kue sama nenek 5 biji terus gw makan bareng sodara looooooooh ko jadi ga nyambung… pokonya ribet abis deh mom, bener kata sodara2 gw. Karena gw bukan orang yang gampang nyerah gitu aja kecuali kalo gw udah waras gw nyerah.. dan gw pun mulai melakukkan pencarian di toko2 buku terdekat barang2 yang kiranya diinginkan kakak2 osis itu. Gw nyari barang malem-malem udah kaya bencong mau nyari lelaki idung belang zzzz. Setelah gw muter2 ternyata gw mentok2 juga gatau apa yg di penegenin sama kakak2 yang kya bencong ngamuk itu. Akhirnya gw asal ambil aja yang ada di pikiran gw,tapi yang ada di pikiran gw malah tiba2 ada cewe cantik nan indah pula badannya yang berbaik hati mau nolongin gw nyari baraang beuuh ajiip daah,gw tau itu ga mungkin tapi siapa tau tuhan berkehendak lain HAHA. Setelah gw nunnggu cewe khyalan itu ternyata ga dateng2 gw langsung aja ambil barang yang ada di depan mata gw bodoo ah mau tu kakak2 ngamuk smpe skolaan ancur terbelah jadi duaa. Abis gw selesai nyari barang yang dibutuhkan, gw baru inget kalo disuruh buat name tag gitu yang bentuknya aneeeh banget kaya alien dari galaksi bimasableng itu, tapi otak gw yang jenius diantara siput2 yang udah tua langsung memberikan ide cukup cemerlang “minta buatin pembantuu gw HAHAHA selesai urusan name tag gw. Akhirnya tibalah dimana gw harus mengikuti mom. Di pertama gw di bimbing oleh bencong2 so galak itu. Gila hari pertama aja capek nya udh kerasa banget kawan bawa barang bawaan repot juga gabole pake tas harus pake plastik sampah, klo gw sih ngambil plastiknya dari tempat sampah langsung abiis gw nyari2 di toko binatang ga nemu-nemu. Udah gitu pulangnya sore banget jam 4an bru pulaang beuuuuuh gmana ga tmbah kerempeng aja gw. Kejadian pertama yang gw alamin di hari pertama itu adalah barang2 bawaan kita diperiksaaa ohhh nooo Angelina jolie selingkuh dari sisi gw damn! (loh!) otak gw langsung muter2 kaya komedi puter setelah mendengar kalau kakak2 osis mau meriksa barang gw zzzz. Jelas aja otak gw langsung stuck kan gw asal2an bawa barang yang disuruh. Gila gw scare abiis udah kaya mau di hokum pancung gara-gara hamilin nenek jantungan. Akhirnya salah satu dari mereka sampailah di meja gw, udah gemeteran gw yaoloh tolong…. Eh ternyata barang bawaan gw bener semua haha gw langsung tersentak kaget tak percaya. Soalnya barangnya beda-beda sama yang gw beli kemaren2 itu. Ternyata eh ternyata nyokap gw udah ngerubah isi tas gw menjadi yang diinginkan oleh kakak2 osis itu,emang deh nyokap paling ngertii deeh love u mom. Yaa walaupun begitu mom asik koo seru banyak hal yang gw tau jadinya sebelum masuk SMP. Jadi buat lu semua jangan pernah kabur mom yee ga asik entar lu gabisa knal sama kakak kelas yang cantik huehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar