Sabtu, 21 Februari 2009

Cabut dan ketahuan sama kepsek..

Jadi waktu itu gw kelas 8, lagi masa-masa bandel-bandelnya jadi murid dan gw ga sendirian gw di kelas 8 di temani oleh teman yang ga kalah gila kaya kelas 7. Temen gw yang menemani gw di kelas 8 ada si prabu anak yang mukanya kaya korban perang Vietnam itu, si fikri yang badannya boros banget alias tua banget udah kumisan sama buluan banyak banget padahal dia kelas 8 atau 2 SMP, terus ada si didit lohan itu yang udah gw ceritain du postingan sebelumnya, terus ada temen gw yang selalu menemani gw yaitu si dika pendiam tapi brengsek sialan emang tuh anak diem-diem bikin orang mati apalagi dia kaga diem bencana kali Indonesia ckck. Karena kita lagi menikmati masa-masa terindah waktu SMP karena kelas 2 itu kita sudah terbiasa dengan sekolahan kita dan kita belum dituntut untuk belajar terus masih lama ujian nasionalnya huahua. Kita pun banyak melakukkan hal-hal yang menyimpang seperti cabut pelajaran, jujur gw bosenan kalo lagi di kelas zz. Tapi cabut kali ini berbeda kita berlima ketauan kepsek damn! Awal mulanya kita cabut karena kita berlima di keluarin dari kelas oleh walas kita sendiri yang ngajar bahasa inggris yang kalo lagi ngajar cenderung lebih suka bebahsa cina-cina gajelas gitu soalnya dia kalo ngmg ga pernah bener sampe-sampe gw berfikiran ini guru lagi ngajar apa nawarin papan tulis sekolah untuk di jual seperti orang cina bawel yang jualan di glodok itu hah? Gamungkin juga kali yah aha lupakan. Sehabis kita di keluarin dan kita berlima emang males banget untuk ikut pelajaran dia kita memutuskan untuk makan di kantin, dan kita pun ke kantin dengan damai lancer-lancar ajaa. Abis kita makan-makan sampe kenyang bel pun berbunyi tanda anak-anak istirahat. Terus gw nanya pada salah satu temen gw nanya gini “eh kita berlima di cariin si gajelas(guru b.inggris gw) itu kaga?” kata temen gw “engga dia ga nyariin,terus katanya sih abis ini pelajaran ga ada gurunya..” gw mendengar kataa-kata itu langsung tanggap hah gada guru lagi yaudah kita cabut aja sampe solat jumat huahuahua. Dan kita berlima pun mencari-cari motor temen yang bisa di pinjem untuk mensukseskan kita. Kita pun mendapatkan 3 motor untuk dipakai maksiat huahua. Tujuan kita adalah ke rumah si fikri cause di rumah dia ga ada siapa-siapa. Terus kita pun jalan ke rumah fikri, sampai dirumah fikri kita langsung ke kamarnya tidur-tiduran dan nonton acara musik salah satu stasiun televisi. Gak lama kita lagi menikmati snack dan minuman yang disediakan kita di kagetkan oleh sms dari pacarnya si fikri katanya kita berlima di cariin oleh bapak kepala sekolah kita pun tersentak kaget sampe-sampe jidatnya si lohan makin lebar aja kaya lapangan penerbangan. Tapi kita ditenangkan oleh kata-kata dari fikri yang katanya dia lagi berantem sama pacarnya dan kita pun mengira kalau pacarnya fikri itu bohong dan kita pun melanjutkan santapan demi santapan. Terus karena waktu sudah menunjukan kalau saatnya kita kembali dan ikut solat jum’at di sekolah. Kita pun balik kesekolah dengan muka yang tenang-tenang aja awalnya tapiiiiiiii apa yang terjadi sodara-sodara tas kita menghilang semua tanpa sisa damn! Langsung lah gw bertanya ke temen sekelas gw “ mana tas gw?” dia jawab “ha? Diambil kepsek bego lo dicariin” haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa? Kaget gw setengah mampus berarti kita berlima ketauan damn! damn! Yaudalah gw berlima pasrah apa pun yang terjadi kita adepin. Terus setelah selesai solat jum’at kita berlima di panggil ke ruang kepala sekolah yaa kita dengan muka lesu,tak percaya,dan memikirkan apakah hukuman yang akan diberikan hufh. Dan kita berlima pun ditanya baik-baik dan di nasehati oleh kepsek. Lalu semua pada diem kecuali gw yang daritadi boong melulu untuk menyelamatkan kita dari hukuman yang berat seberat kacang ijo loh itu mah enteng dudul. Gw pun mengeluarkan seluruh kemampuan mengeles gw dan yang bikin gw jengkel adalah si walas geblek itu bilang kalo dia ga ngerasa ngeluarin kita dan spontan gw marah dan memaki dia haha. Laamaa kita di nasehati di ruangan itu kita pun pulang dan belum mendapatkan hukuman legaa lah walaupun besok-besok kita cemas akan dapat hukuman apa, tapi apa yang terjadi masalah ini ga pernah di bahas lagi dan kita pun tidak dapat hukuman apapun huahuahauhauahuahua merdekaaa hahahaha kitapun legaaaa juga ahirnya hahahahaha. Pesen gw yaa ati-ati kalo ngelakuin hal-hal yang menyimpang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar